by

Rusunawa BLK Pasar Rebo Membuka Posko Sehat Untuk Para Warga

MABESBHARINDO.COM, JAKTIM – Virus Corona Covid-19 belum meredah, untuk mengantisipasi penyebaran penularan Covid-19 warga masyarakat melakukan banyak hal salah satunya mendirikan posko sehat.

Posko sehat yang didirikan di pemukiman Rusunawa BLK Pasar Rebo dipelopori oleh para Relawan Jokowi dan didukung oleh pihak pengelola Rusun BLK Pasar Rebo serta RT setempat.

Posko sehat buka dari jam 08:00 sd 12:00 dan buka kembali pukul 15:00 sd 18:00 dengan menyediakan minuman sehat jamu tradisional terdiri dari campuran jahe, kunyit, temulawak, sereh dan gula aren.

Minuman tradisional dibagikan secara gratis kepada masyarakat penghuni Rusunawa BLK Pasar Rebo maupun masyarakat umum yang ingin mencicipi.

Meydi Lalujan sebagai RT.015 Tower B mengatakan setiap harinya menghabiskan sekitar 500 porsi gelas. Enak sekali minum jamu ramuan tradisional ini, dibadan hangat dan mengeluarkan keringat, “pungkas Meydi Lalujan.

Warga Penghuni Tower A dan B Rusunawa BLK Pasar Rebo ini sangat antusias menyambut adanya posko sehat, terlebih lagi jamu minuman tradisional ini dibagikan secara gratis.

Suratno, S.Kom Warga Tower B yang juga sebagai Wakil Pemimpin Redaksi Media Mabes Bharindo juga sempat mencicipi minuman sehat ini, semoga budaya saling gotong royong dan kebersamaan ini terus berbudaya agar masyarakat kita mencintai ramuan produk Indonesia. “pungkasnya.

Comment

Berita Lainya