by

RW 001 Kel Susukan Kec Ciracas Jakarta Timur Mengadakan Bimtek Kepada Petugas Gugus Tugas

MABESBHARINDO.COM, JAKTIM – Himbauan baik dari Pemerintahan Pusat maupun Pemerintahan Provinsi (Pemprov) agar masyarakat bahu membahu menangani bencana pandemi Virus Corana (Covid-19) ini dengan berbagai kegiatan salah satunya di setiap Rukun Tetangga (RT) dibentuklah Gugus Tugas untuk memantau perkembangan masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Kelurahan Susukan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur mengadakan Bimbingan Teknik (Bimtek) kepada perwakilan Tim IT atau Data pada seluruh RT 001 sd RT.015 khususnya dibawah naungan Rukun Warga (RW) 001.

Bimtek ini diadakan dalam rangka Survey secara Internal warga di lingkungan RT Masing-masing untuk mendata warga masyarakat yang terindikasi maupun tidak terpapar Virus Corona untuk dilaporkan kepada RW, hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar tidak meluas atau terjangkit Virus Corona sebagai deteksi dini.

Ada sekitar 30 personil Tim IT atau Data yang di bimtek oleh Gugus Tugas dari RW 001 Kelurahan Susukan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur secara bergiliran, setiap RT menugaskan 2 pesonil Tim IT atau Data.

 

Comment

Berita Lainya